Rabu, 13 Oktober 2010

Modifikasi Alamat E-mailmu!

Bismillah.com
Waduh! Udah hampir sebulan nih saya ga posting-posting. Dan sebagai penggantinya kemaren saya posting sampe 3. Walaupun cuma nge-share siih. Tapi yang penting kan ngetik sendiri dan ngasih sumbernya dari mana. Hehehe :).
Kali ini saya akan ngasih info ke sahabat blogger bahwa domain alamat e-mail kalian bisa berubah. Tapi maksud saya bukan merubah yang tadinya @yahoo.com atau @gmail.com menjadi @bagong.com. Jadi merubahnya dari awal. Kalian bisa mempunyai alamat e-mail yang berakhiran @bismillah.com. Wah unik kan? Ayo kita ke TKP!
1. Klik di sini
2. Lalu klik Create An Account. (Ini letaknya di bawah menu login, di sebelah kanan bawah)
3. Isi formulir pendaftarannya.
4. Lalu klik I Agree, Create My Account.
5. Jadi deh.

NB: Fasilitasnya sama kok kaya penyedia e-mail umum. Tapi yang menarik adalah domainnya dan tampilannya yang begitu slim. Jadi ga berat koneksinya. Jangan lupa kirim e-mail bismillahnya ke saya juga ya.. di emailkuunik@bismillah.com

3 komentar:

  1. Kunjungan dari blogger cirebon, salam perkenalan selamat bergabung kawan, ditunggu postingannyadi bloggercirebon.com

    BalasHapus
  2. Wah unik juga bro.
    Dicoba aaah...

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D