Minggu, 02 Desember 2012

Sepatah Dua Patah Kata


Heyy Indonesia apa kabar? Udah lama banget ya ane gak nulis lagi di blog ini? Keknya di ujung-ujung makin numpuk aja tuh sarang laba-laba ato gak para remaja kecoa yang gak tau malu mejeng di blog ini demi dapetin pasangan. Mentang-mentang taun baru bentar lagi ada tempat kosong main serobot aja. Huuu…

Eh, kok malah ngurusin mereka? Mendingan juga ngurusin diri sendiri yang makin tumbuh (ke samping) aja lah! *ngaku* hehehehe

Pasti saudara-saudara sekalian pada bingung kenapa nih anak (gak ganteng tapi ngangenin) menghilang saat musim mangga dan baru balik lagi pas perang di Jalur Gaza? *ah bodo amat EGP!!* pliss lahh care in(baca: ker-in) dikittttt ajah! (sorry ya bukannya gue alay. Ciyus!)

Oke, jujur, kemarenkemaren ane lagi bokek dan kalo ada duit pun langsung beli takari sekilo biar gak sakaw. Kemarenkemaren ane sibuk en kalo ada waktu pun langsung caw ke RSJ Cisarua buat ngadain konser amal di sana (konser apaan?). dan yang terakhir kemarenkemaren ane gak ada ide buat dijadiin tulisan dan kalo ada pun … langsung dah ane tulis di blog (cumpah!)

Kali aja ada yang berbaik hati dan mau nolong (transfer duit juga boleh ;-) ) ane lagi kurang enak tangan sekarang. Soalnya jari manis ane berubah jadi jempol alias bengkak. Untung aja tangan kiri kalo tangan kanan kan jadi susah nulisnya (eh gak ada untungnya ketang!). ini aja ngetik pake sistem 1 jari tangan kiri dan lima jari tangan kanan makannya ngetik segini aja ampe setengah jam. Huuhhhuu :-(

Mungkin sambutan kedatangan ane di dunia per-blogger-an dicukupkan sekian. Terimakasih bagi yang sengaja membaca ataupun kesasar ke sini. Akhir kata: KALIAN LUAR BIASA…!! (ucapkan pake nada Bang Rhoma)

2 komentar:

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D