Rabu, 15 Desember 2010

Membuat Vista Start Menu Pada Windows XP

Ingin merubah tampilan start menu Windows XP menjadi tampilan start menu Vista seperti gambar di atas? Gampang! Tongkrongin terus nih blog yang makin hari makin karatan :p. Nama softwarenya Vista Start Menu 2.1 PRO.

Menu Start Windows, meski fungsional, memiliki kekurangan pada beberapa kegunaan. Maka program ini dapat memberikan lebih banyak kegunaan dan tamplian yang sangat bagus. bisa juga menghemat berapa kali klik mouse untuk menyelesaikan sesuatu selalu dapat menarik perhatian Anda, dan Vista Start Menu tidak hanya itu. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur mudah untuk dikonfigurasi dan program ini mudah digunakan langsung.



Vista Start Menu tidak hanya memberi Anda Start Menu Vista untuk Windows XP, tetapi juga meningkatkan dan memperbaiki Interface Start Menu pada Windows Vista. Ia menambahkan kemampuan untuk item tab, memberikan akses cepat ke pilihan shutdown, memiliki kemampuan zoom, dan dapat menambahkan cara pintas untuk mencari pada PC Anda dan Google.

Program ini dapat dengan cepat menunjukkan semua program sekaligus – mudah dilihat, mudah dicapai. Aplikasi ini dapat berada dalam tray sistem Anda atau sebagai bagian dari toolbar Quick Start. Ada versi gratis dan pro, kebanyakan orang pasti akan senang dengan versi gratis dan mereka yang ingin lebih banyak fitur bisa mendapatkan versi pro. Sistem operasi yang didukung Windows 2000, 2003, XP, Vista dan Windows 7. Aplikasi ini berjalan di operating sistem 32bit dan juga dapat bekerja pada platform 64 bit.


2 komentar:

  1. trus user name ma reg numbernya ??

    BalasHapus
  2. @Anonim Sebelum install, ekstrak dulu foldernya. Password ekstrak= duniadriver. Ga pake username dan registrasi number.

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D