Sabtu, 04 Desember 2010

Hadiah Ulang Tahun Dan Pamitan

Dua hari yang lalu tanggal 2 Desember ya? Emang ada apaan sih? Kata temen-temen sih itu hari ultahnya ane. Loh ko kata temen-temen? Ya jelas aja. Lah wong saya aja yang diberojolin tanggal 2 Desember dengan selamet sendiri baru sadar abis di banjur minyak tanah ditepokin pake tangan.

*Ane turun dari motor anteran langsung masuk ke gerbang sekolah. Sambil jalan ngeliatin A+D lagi nyengir (Mungkin juga sambil melet-melet).
Temen (Afied+Dhanu) : "Wuiiih traktir-traktir!"
Saya                                : "Traktir-traktir! Traktir apaan?!"
Dhanu                             : "Selamet-selamet (sambil shakehand-shakehand gitu),"
Saya                                : "Emang ada apaan sih? (kebingungan)"
Afied                               : "Kamu kan ultah sekarang,"
Saya                                : "Tanggal berapa sekarang? (langsung nenggakin kepala ke atas+mikir) Oya! Tanggal dua ya? Baru inget sumpah! Eh serius baru inget! (ketawa setan dalam hati)
Dhanu                             : "Sekarang mana traktirannya?"
Saya                                : "Oh tenang-tenang. Ambil aja dulu sana baksonya. Ntar gampang ada yang bayar. (padahal sih suruh bayar sendiri-sendiri)

Waduh ko bisa lupa begini yah? Saya jadi lebih sadar setelah membuka akun Facebook saya. Di sana banyak yang mengirim sesuatu ke dinding saya. Ada sekitar 45 orang dari 930-an teman yang mengucapkan selamat ultah.

Lalu, apa hadiahnya? Sebenernya sih gak ada hadiah istimewa. Cuma bertambah satu followers blog ini menjadi 21 followers dan menipisnya peringkat Alexa yang tadinya 6.000.000-an menjadi 5.000.000-an. (Ga penting banget yah? Huek!!)

Oya, selama satu minggu kedepan saya akan vakum dari dunia internet. Karena ada ujian semester ganjil. Semoga nilainya bagus-bagus ya. Amin. Dadaaaah Blogger!

2 komentar:

  1. Semoga ujiannya mendapat nilai memuaskan, ditunggu ol nya.

    BalasHapus
  2. sekarang followernya jadi 23 sob..
    hehehe
    semaggatt :)))))

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D