Rabu, 15 Desember 2010

Cara Merubah Tampilan Jam Windows

Sudah bosan dengan tampilan jam windows yang terletak pada systemtray? Adakalanya Anda mengganti jam tersebut. Tidak usah jauh-jauh beli ke toko elektronik. Cukup mengunduhnya di sini saja :). Nama softwarenya adalah Clock Tray Skin 3.91. Sedikit info tentang Clock Tray Skin 3.91.

Clock Tray Skins dirancang sebagai pengganti yang lebih informatif untuk sebuah jam standar pada desktop Windows dengan menggunakan kulit yang berbeda, lebih dari 50 kulit disertakan dalam distribusi untuk jam desktop. Clock Tray Skins memperluas kemampuan standar Windows system tray clock dengan menambahkan hari, tanggal dan menampilkan detik. Mendukung 12 jam dan 24 format jam. Program ini juga mencakup fitur waktu sinkronisasi dan tampilan kalender. 
Jam juga merupakan synchronizer atom-waktu dan jam alarm perangkat lunak. Butuh pengingat untuk membuat panggilan, pergi ke pertemuan atau hanya tidak ketinggalan program TV? Clock Tray Skins merupakan pengingat disesuaikan kuat, yang alarm dapat kami pada saat waktu tertentu atau berjalan secara periodik (teliti, per jam, harian, mingguan, bulanan atau tahunan).
Berikut ini adalah fitur utama dan fungsi Clock Tray Skins, termasuk: Clock Tray Skins adalah pengganti untuk jam sistem Windows. Kita bisa memilih untuk menampilkan waktu dalam format 12 atau 24 jam, detik menampilkan dan / atau tanggal dan pilih dari berbagai 50 kulit untuk menyesuaikan tampilan jam. Clock Tray Skins membangun dirinya tepat ke taskbar dan tidak memakan ruang desktop. Ini mencakup berbagai fitur berguna yang memperpanjang jam fungsionalitas standar Windows: Untuk menampilkan atau tidak tanggal saat ini atau detik, Support 12 dan 24 jam format; latar belakang Transparan, Kemungkinan untuk menggunakan kulit Winamp, 50 kulit dalam distribusi. Waktu dapat ditampilkan untuk setiap zona waktu, yang terutama nyaman bagi orang yang melakukan bisnis dengan mitra di negara-negara lain. Dukungan antarmuka multibahasa! Dengan bantuan Clock Tray Skins kita bisa membuat jam PC pernyataan terbesar dari gaya kita.

Clock Tray Skins didistribusikan sebagai freeware. Ini berarti: Semua hak cipta untuk Clock Tray Skins secara eksklusif dimiliki oleh penulis. Perangkat Lunak Drive Perusahaan. Siapapun dapat menggunakan software ini selama periode uji 30 hari.
Selain itu, Clock Tray Skins memberikan percobaan gratis bagi kita, tetapi hanya dapat bebas digunakan 30 hari dan beberapa fungsi itu dinonaktifkan. Ini adalah perangkat lunak mandiri dan tidak perlu software tambahan dan kebutuhan hardware. Clock Tray Skins tidak mengandung adware atau spyware, jadi kita dapat menggunakannya dengan aman dan tidak terganggu.
Secara keseluruhan, Clock Tray Skins adalah pengganti Windows jam sangat bagus, mudah digunakan dan penuh-fungsi. Pengembang perangkat lunak ini ingin memastikan kemudahan penggunaan untuk pengguna rata-rata rumah dengan sederhana, antarmuka bersih, tampak besar, tetapi termasuk fitur untuk bahkan yang paling menuntut, pengguna yang telah berpengalaman. Ini adalah solusi ideal untuk webmaster dan desainer grafis dan siapa saja yang memerlukan cara mudah untuk merekam menghabiskan waktu pada proyek! Dengan semua fitur ini, antarmuka yang sederhana, kegunaan yang sangat baik dan percobaan gratis - mengapa kau masih membaca? Download percobaan gratis sekarang dan pengalaman apa yang kuat dan efektif itu sekaligus!
Clock Tray Skins 3,91 merupakan produk Digital Clock & Timer dari drive-software.com,  memperluas kemampuan standar Windows system tray clock dengan menambahkan hari, tanggal dan menampilkan detik, serta pilihan skin yang berbeda. Mendukung 12 jam dan 24 format jam. Perangkat lunak ini juga mencakup fitur waktu sinkronisasi dan tampilan kalender. SoftSea.com telah sepenuhnya diuji, dikaji ulang dan upload file instalasi, Clock Tray Skins tidak mengandung adware atau spyware, versi terbaru adalah 3,91, Anda dapat download jam digital & software timer (1,19 MB) dari server khusus SoftSea. com. Lisensi perangkat lunak utilitas windows adalah Free Trial Software, harga $ 19,95, Anda dapat gratis men-download dan mendapatkan gratis sebelum Anda membeli. Jika Anda ingin mendapatkan versi lengkap atau nolimited dari Jam Tray Skins, Anda dapat membeli software windows utilitas
. Tetapi bagi Anda yang kantongnya tipis, di sinilah tempat yang cocok untuk memiliki Clock Tray Skins 3.91 selamanya secara gratis!
Di bawah ini ada gambar jam windows sebelum dan sesudah diedit.
Sebelum
Sesudah



Password: duniadriver

1 komentar:

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D