Jumat, 29 April 2011

Jomblo? Dapatkan Calon Pacarmu Di Sini!

Bosan dengan berstatus sebagai jomblo? Kepingin punya pacar tetapi enggak harus ketemuan setiap hari? Atau kepingin nambah koleksi pacar tanpa khawatir akan ketahuan pacar yang lain? Wah kayaknya susah banget deh melakukan hal tersebut. Selain alasan kita menjomblo karena mempunyai wajah yang pas-pasan mungkin ada juga alasan lain yang enggak kalah hebat. Yaitu dompet tipis. Iya enggak?

Namun jangan khawatir akan hal tersebut! Karena sekarang saya akan membawakan berita baik untuk Anda para jombloers. Yakni mengatasi permasalahan status jomblo. Gimana caranya? Adalah dengan mengikuti biro jodoh online yang telah disediakan salah satu website. Namanya CloudGirlfriend. Boleh dibilang situs tersebut menyediakan puluhan hingga ratusan 'stok' cewek atau cowok yang siap kencan. Jadi situs ini cocok untuk pria maupun wanita.

Dengan sekali mendaftar sebuah akun di sana, brew-brew bisa langsung mendapatkan calon pacar virtual dengan karakter yang diinginkan. Maksudnya adalah nanti ketika mendaftar, brew akan disuruh memilih karakter-karakter dari calon pacar. Seperti: pendiam/cerewet, suka baca/nonton, suka Apple Pie/Apple Computer, dan lain-lain.

Lalu apa ada bukti yang jelas untuk membuat saya benar-benar percaya?
Jika untuk bukti yang jelas atau riil saya belum bisa menunjukkannya di sini. Karena saat mendaftar (kira-kira 30 menit yang lalu) sampai saat ini saya belum menemukan pasangan yang cocok untuk dijadikan pacar virtual. Mungkin sehabis shalat Jumat atau besok atau bisa juga seminggu yang akan datang. Tergantung dari karakter yang dicari dan bahasa Facebook yang digunakan. Jadi saya sarankan untuk mengubah bahasa yang brew gunakan di Facebook menjadi Bahasa Inggris.

Untuk mengurangi keresahan hati pembaca akan kebenaran atau kebohongannya dari berita ini, silahkan lihat saja video penjelasannya dibawah (dalam Bahasa Inggris)

Gimana, ngerti? Saya juga lumayan ngerti sih...hehehehe

Lalu bagaimana cara mendaftar sebuah akun di CloudGirlfriend.com? Cekidot!

1. Klik kanan link ini untuk menuju ke situs CloudGirlfriend,
2. Pada halaman utama situs tersebut, klik Sign Up With Facebook,
Halaman Utama

3. Maka brew akan dialihkan ke situs Facebook. Silahkan login menggunakan akun Facebook yang brew miliki,
4. Selanjutnya akan ada halaman permintaan izin menggunakan aplikasi CloudGirlfriend, klik Izinkan,
Permintaan izin
Setelah permintaan izin, brew akan disuruh memverifikasi kode. Bagi brew yang di waktu lampau sudah pernah mendaftar, silahkan cek e-mail yang telah didaftarkan. Namun bagi yang belum pernah mendaftar, cek lah e-mail yang digunakan sebagai e-mail Facebook.

5. Pilih foto yang hendak dipasang sebagai foto profil dan pada kotak My Perfect Match pilih jenis kelamin yang ingin dijadikan pacar. Kalau brew normal sih pasti pilih yang Male. hehehe
Pilih foto

6. Lalu scroll halaman ke bawah, di situ ada banyak kotak yang isinya tentang Anda sendiri dan karakter pacar yang ingin dicari. Silahkan pilih kotak sesuai kepribadian brew dan karakter pacar yang diinginkan,
Isi karakter

7. Isikan juga biografi singkat Anda di kolom Fantasy Bio: dan isikan, pengen yang kayak gimana sih nantinya pacar virtual kita di kolom They Better Be:, dan buat nickname atau nama panggilan brew di kolom Fantasy First & Last Name. Kalau sudah diisi semua, klik Save And Find a Date,
Isi biografi

8. Nah sampai langkah ini keberuntungan brew akan diuji. Kalau sedang beruntung insya Allah langsung ditawarin calon pacar (kayak saya ini) hehehe. Klik Request A Date untuk mengajaknya berkencan. Prikitiew... Nah bagi brew yang belum beruntung jangan sedih dulu apalagi gantung diri. Tunggulah beberapa saat dan perbanyak berdoa kepada Tuhan Y.M.E. :))
Kirim permintaan kencan

9. Balik lagi ke orang yang beruntung. Tunggulah beberapa menit/jam/hari sampai request date Anda diterima. Jika sudah, monggo pacaran sepuasnya! Selamat mencoba... :))

Keterangan: Informasi ini akan saya perbarui secepatnya ketika request date saya sudah diterima.


Update per 30 April 2011: Situs CloudGirlfriend.com cocok bagi pria maupun wanita.

18 komentar:

  1. @ Meutia Halida Khairani: Udah punya yah? Yaaah... :29 *lebay* Tapi ini kan khusus laki-laki mba...hehehe

    @ obat alami diabetes: Ya kan untuk sedikit mengobati kejenuhan daripada di mana-mana menjomblo. :13 coba dulu deh

    BalasHapus
  2. wow, keren gan , bisa membudahkan kita untuk mencari pasangan thanks,, , oya follow blog aq yg baru ya http://berita-arsenal.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wha.,,
    informasi yg bgs nhe gan..
    tp kyk na sya ngk berminat bt yg kyk gini gan..
    "jodoh ngk lari kemana"..
    nnt dtg sendri thu jodoh..
    ehehehehehehehehehehe

    lagian sya berpikir,.
    sya loem pny pa",.
    gmn mau pcrn..
    ehehehehehehehehehe
    :D

    BalasHapus
  4. uhuhuhuhu,wah ini namanya eksploitasi wanita...haha!
    sekali2 yang buat nyenengin wanita donk, jadinya kan gak bisa nyari pacar nih, *kecewa* :(

    BalasHapus
  5. @ Daris Gooner: Iya nih...

    @ acid !!!!!!: Wah kalo itu butuh perjuangan keras dulu gan... :12

    @ blackdevil: ahahaha betul2...ya kan kalo di CloudGirlfriend cuma modal koneksi internet doang gan...

    @ ^^KoskakiUngu^^: Tadi saya udah update. Jadi situs ini sudah bisa digunakan oleh laki2 atau pun perempuan. hehehe

    BalasHapus
  6. @ nuel: Yang mana? Kalo yang laki-laki itu, iya. :25

    BalasHapus
  7. wow, keren gan aplikasinya, wah kalau ane mau cari pacar orang bule, ane ubah wajah dulu ah debgan profil palsu, wkwkwkw

    thanks ya :)

    BalasHapus
  8. @ Daris Firzan: Wkwkwk gak usah diubah jadi profil palsu juga bakalan dipalsuin otomatis di sananya mas. yaa itu waktu kemarin. mungkin aja besok pengaturan aplikasinya akan diganti. oke sama-sama.

    BalasHapus
  9. makasih yaa ka udah ngunjungin blog amatirku :D ohya ka mau nanya nih kalau mau follow blog orang gimana ka ? maaf yaaa ka nanya nya disini :')

    BalasHapus
  10. @ Hafiz Albarr: Iya sama-sama. Ah blog saya juga masih seumur jagung. hehe

    sebenernya kalo pengen ngefollow ada 2 cara. pertama lewat dasbor blogger. caranya setelah login ke blogger klik tombol TAMBAH pada kolom blog yang saya ikuti. terus isi alamat blog yang ingin difollow. nah cara yang kedua langsung dr blog yang pengen difollow. kan biasanya ada tuh kotak followers beserta tombol follow di blog2 orang. nah tinggal di klik aja tuh tombol.

    BalasHapus
  11. wah takut bahaya gan soalnya banyak kasus penculikan dari dunia ariel eh maya,,

    BalasHapus
  12. @ EX-DOT: ahahaha waspada aja gan. Jangan ampe kelewatan kenalannya. ckckck

    BalasHapus
  13. wah.. wah.. saya gak pacaran, hehe..

    btw, terima kasih kunjungannya ke blog saya yang tak seberapa itu mas, udah saya follow lho.. ditunggu follow backnya ya..

    BalasHapus
  14. @ Yudi Darmawan: Kenapa nih? hehehehe iya mas sama-sama. Enggak seberapa gimana? Kalo dibandingin ama punya saya, blog ini lebih karatan mas. :13 Oke langsung ke TKP untuk difollowback!

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D