Minggu, 17 April 2011

Kepincut Sama SNSD

Halo brew, selamet malem? Apa kabar nih? Kalau kabar saya baik-baik aja. Semuanya masih tetep kok. Nama masih Arkan, tangan & kaki masih ada dua semua, muka ya tetep ndeso, dan terakhir kelamin masih pria (terakhir kali ngecek sih :D).

Tapi ada satu yang beda. Apa hayoo? Bukan, bukan! Kalau soal masjid Cirebon yang diledakin bom itu udah tau. Emm ada yang tau? Oke deh saya buka baju kartu. Jadi gini...Akhir-akhir ini saya sedang kepincut (boleh disebut kecanduan) sama lagu-lagu dan penampilan girlband asal Korea, yaitu SNSD atau Girl's Generation. Sebelumnya, dari fans-fans (udah bilang, iya aja) saya ini ada yang mengetahui lebih dulu tentang SNSD? *kalau udah tau, langsung aja skip ke kotak komentar*

Oke balik lagi. Kalau ente belum tau yang gimana sih SNSD itu? Monggo liat di bawah...

koleksi foto-foto SNSD/Girl's Generation
SNSD


Girl's Generation



Yuri

SeoHyun

Nah gimana? Udah ga ngantuk lagi yaa? hihihi

SNSD digawangi oleh sembilan ekor orang wanita (yang menurut saya cantik kabeh!) yang penuh dengan segudang talenta. Ada yang bisa nyanyi, ngedance, pembawa acara, dan lain-lain. Mereka adalah: Taeyeon, YoonA, Jessica, Udin Sedunia, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun. Saat ini SNSD menjadi idola remaja Korea, Asia, dan bahkan di dunia pun ada aja komunitas SNSD. Hebat yah?

So, bagaimana ceritanya saya bisa kepincut sama yang namanya SNSD? Gini niih...jadi waktu kelas delapan SMP ada temen sebangku (namanya Jaka) yang saat itu udah ngefans banget sama artis-artis Korea. Mulai dari mp3, video, foto, nickname, kaos, sweater, sampe kolor yang berhubungan sama itu dikoleksi! (kalo yang terakhir saya gak tau. Soalnya belum pernah liat kolornya. hehehehe)

Hampir tiap hari kalo jam istirahat dia nyetel tuh mp3 atau videonya. Hampir tiap hari juga saya ngikut liat (karna sebangku). Waktu itu saya gak terlalu suka sama band-band Korea. "Ah, masih mending band Indo. Band cewe-cewe gitu ko disukain? Gak gentle banget sih!" Pikir saya. Tapi setelah berbulan-bulan kemudian, ketika saya blogwalking, saya nemu di postingan blognya (siapa sih tuh ya? lupa euy) ada yang ngebahas tentang SNSD. Profil-profil personelnya pun ditampilkan satu-satu. Pas saya liat salah satu fotonya, gila! Saya langsung melotot plus nelen ember ludah! Semriwing benerrr dah tuh cewe...prikitiew.

Lantas saya kontak narablog yang bersangkutan. Dan ternyata dialah salah satu anggota SNSD. Mulai saat itu saya cari-cari info seputar SNSD. Mulai dari blog-blog, Wikipedia, Kaskus, YouTube, sampai ke forum Portugal sana. Alhasil, saya dapat banyak mp3, video, dan foto-foto anggota SNSD.

Enak loh lagu-lagunya untuk didengar. Sumpah deh serius! Contoh lagu yang paling popular dan paling saya sering dengerin adalah Gee dan Run Devil Run. Cengkok-cengkok Korea campur Inggrisnya gimanaaa gitu. Dan seperti apa yang dialami teman sebangku saya itu, saya juga ikut mengalaminya. Hampir setiap hari saya dengerin lagunya SNSD. Mulai bangun tidur, sarapan, di sekolah, lagi belajar, sampai menjelang tidur pun saya selalu ditemani sama lagunya SNSD.

Akhir-akhir ini juga saya lagi gemar-gemarnya berburu foto. Entah itu dari internet, majalah (punya temen), atau kaset, hehehehe...

Oya, perlu diingat! Mereka menjadi terkenal bukan secara tiba-tiba atau faktor keberuntungan. Bukan gara-gara mengupload video ke YouTube. Bukan seperti Sinta & Jojo ataupun Briptu Norman. Melainkan asli berdasarkan bakat yang dimiliki. Semua personel SNSD direkrut oleh semacam produser gitu lah yang namanya kalo gak salah SM Entertainment. Mereka dikarantina selama bertahun-tahun demi menjadi artis.

Semoga karya SNSD selalu berkembang dan sukses, amin. Salam Sone!

(yang mau liat profil atau foto-fotonya, monggo klik di sini. Atau yang mau tau fakta-fakta unik para anggotanya klik di sini)

46 komentar:

  1. cuwantik cantik neh snsd nya mas...

    BalasHapus
  2. @ cerita dewasa: kalo di rumah persediaan gula udah habis tapi masih pengen ngeteh/ngopi, minum aja tuh teh/kopi sambil liat2 foto SNSD udah berasa ko manisnya...wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hahahahhahaha, betul banget gan, muwanisnya kek permen... heheheh

    BalasHapus
  4. @ Blogger Cerita Dewasa: hehehehehe kira-kira yang paling manis yang mana?

    BalasHapus
  5. @ cerita dewasa: hehehe oke sip. :12

    BalasHapus
  6. hahaha suka banget sama SNSD, nggak cuman karena beningnya aja, tapi juga jogednya unyuu unyu.. ah, saya mah suka sama Yoona! yeaaah..

    BalasHapus
  7. jiahahaha,
    cowot2 mah mang selalu demen ma cewet2 manis (so gak heran lah).hihihihi

    song hye kyo paling keren(eh ada gak ya?)hahaaa

    lam kenal,

    BalasHapus
  8. aku ga suka boy band ato girl band, sukanya K drama aja,hehhe...entah kenapa, pusing liatnya rame banget, sekampung begitu,hehhe:P

    BalasHapus
  9. Wahh.. Mancccaaaaaabbbb.. Tapi saya baru tahu sob.. hehehehe..

    BalasHapus
  10. ya mereka semua cantik2!! salam sob udah dateng kesini!

    BalasHapus
  11. wow banyak yang nge fans girl band korea nih?

    BalasHapus
  12. @ Gaphe: Suka luar dalem yah gan?

    Sama Yoona? Wah sama nih! :10

    @ ^^KoskakiUngu^^: Iya memang sudah takdirnya...hehe wah gak ada tuh. :13 Salam kenal juga...

    @ Nova Miladyarti: hehehehe gak apa-apa yang penting bisa kumpul bareng :10 personel banyak memang sudah menjadi ciri khas band2 Korea.

    BalasHapus
  13. @ Candra Aditya: Masa sih baru tau brew? hehehehe

    @ Anak Shaleh: Iya. Salam juga...

    @ Trisna N.: Alhamdulillah banyak gan. :13

    BalasHapus
  14. @ Trisna N.: Iya apaan gan? :16

    BalasHapus
  15. kayaknya beneran deh nih cowo2 pada kepincut sama SNSD. saya jg suka sama run devil run. lagunya ke$ha itu..

    BalasHapus
  16. busetttt...banyak amat anggotanya...9 cewekk..
    karena cantik2 biarpun anggotanya banyak ndak bikin bosen yaaa.... :30

    BalasHapus
  17. hkhkhkh
    bagusan yg
    gak gak gak kuat gak gaka gak nahan :30
    paan tuh lupa q nama bandna

    BalasHapus
  18. waduh gan,.
    klu personil na kyk gt,.
    ane jd ngeFANS jg ma SNSD !!!!
    (^^")

    saya jg suka bgt ma KOREA + JEPANG.
    :)

    BalasHapus
  19. wah cantik banget ceweknya , ok saya langsung ke TKP untuk mengetahui tentang snsd lebih lengkap:)

    BalasHapus
  20. ckckckckc...

    eh sob... ada award ni....
    silahkan di ambil ya...
    http://phoenix-cruzader.blogspot.com/2011/04/my-third-award.html

    BalasHapus
  21. @ Meutia Halida Khairani: Iya benar-benar tersihir nih...hehehehe Oh ya? Wah nyobain aah. thanks yah :10

    @ Noeel-Loebis: :33 awas bro jangan kelamaan nanti overdosis.. :13

    @ cerita dewasa: jiaah malah jualan. :19

    BalasHapus
  22. @ Jeng Anna: Iya, makannya kalo konser panggungnya kecil bakal kelabakan narinya. :10

    @ aciid !!!!!! : Wayooo apa? hehehehe

    @ blackdevil: Wah berarti cuma suka sama tampangnya doang dong?? hehe Oh gitu...suka bagian apanya gan?

    BalasHapus
  23. @ Daris Firzan: Alhamdulillah pada cantik-cantik mas...hihihihi oke hati-hati yak. :13

    @ Eric Juanto: Kenapa ckckck tuh gan? :10 Oke saya akan ke sana buat ngambil. Thanks yah...

    @ aciid !!!!!!: Kenapa nih? :16

    BalasHapus
  24. andai tuh semua jadi istri saya ,,,,ckkkkkk

    BalasHapus
  25. @ Green KLOPERER: kalo misalkan iya beneran mau, hal pertama yang pengen dilakukan apa bro??

    BalasHapus
  26. ada juga girl band korea yang ga kalah cantik ..
    nih mas --> http://www.facebook.com/fx.smtown

    di Fx ada adiknya Jessica SNSD yaitu Krystal
    tapi kalo ane nge fansnya ama Sulli ..

    i <3 sulli ..
    hehe

    BalasHapus
  27. @ Ayy Melodicore: Trims atas tambahannya. Tetapi sebelumnya saya udah tau kok. Tapi saya gak begitu suka sih. Cus lagu-lagunya yang kurang cocok sama telinga saya. :10

    Tapi ga kalah cantik sih. hehehe

    BalasHapus
  28. anyeong haseyo snsd.... eotohke jhinaeseyeo..??

    BalasHapus
  29. @ eryca ayu: Annyeong haseyo... Wew, apaan tuh arti selanjutnya? Bahasa Korea saya masih cetek Mba :13

    BalasHapus
  30. YOONA :38(call me)ok

    BalasHapus
  31. @ Anonim: :19 Ibunya bentar lagi bakal nelpon...

    BalasHapus
  32. saya juga suka SNSD.. khususnya kid leader and maknae..
    saranghae snsd..

    BalasHapus
  33. safira hana pradipta16 November 2011 pukul 19.20

    i like it very much,,,,,,,,,,,,, :17

    BalasHapus
  34. @ safira hana pradipta : Okeoke tengkyu~

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D