Sabtu, 07 Mei 2011

Hobi Baru, Semangat Baru

Oke kali ini saya cuma mau ngeposting yang singkat-singkat aja. Enggak usah terlalu panjang lebar. Selain lagi enggak ada ide yang begitu penting, biasanya kalau postingannya panjang maka komentar-komentarnya banyak yang enggak nyambung. Kadang juga cuma numpang narsis. Bukannya saya benci dengan sikap komentator yang seperti itu. Tetapi agak kurang suka aja. Lha wong sudah bikin isi postingan semenarik mungkin, eh penilaiannya singkat banget. Mending singkat tapi padat (berisi). Lha ya ini?

Emm...maaf yak sudah ngelantur ngalor-ngidul. Sebenernya pada postingan kali ini saya cuma mau cerita tentang hobi baru saya aja. Sebelumnya ada yang tahu apa hobi saya yang baru? Kalau brew liat tweet-tweet saya di Twitter pasti tahu. Apa coba? Ngedebus?
Bukan, bukan! Hobi baru saya adalah berolahraga. Yap, o-l-a-h-r-a-g-a. Kenapa, ada yang aneh ya?

Iya siih, saya aja selaku yang punya badan saya sendiri bingung kenapa tiba-tiba saya jadi suka olahraga. Kemaren-kemaren genre musik yang berubah. Sekarang hobi. Entar besok-besok apa lagi? (Jangan bilang itu jenis kelamin!)

Sejarah pertamakalinya saya jadi suka olahraga adalah ketika melihat iklan tempat wisata Korea yang bintangnya kalau enggak salah 2PM (boyband Korea). Nah pas di adegan pamer badan, saya berkaca-kaca dan berkata dalam mulut, "Wuidiih perutnya kotak-kotak!" (Sixpack, red) Enggak lama setelah adegan itu ada adegan ngerayu-ngerayu cewek yang ternyata adalah beberapa anggota SNSD. Huaduuh ngeliat si YoonA dirayu-rayu gitu rasanya pengen nonjok tuh orang aja. Sialan, gebetan ane diambil gan! :p

Setelah melihat iklan itu pun saya jadi terinspirasi untuk mempunyai badan yang jeger. Yang perutnya kotak-kotak, otot bisep & trisepnya nongol, berdada bidang, dan...udah deh pokoknya kayak Ade Rai begitu. Alasan saya untuk mempunyai hobi berolahraga selain memulai hidup sehat, saya juga pengen dapet do'i yang kayak YoonA begitu. Syukur-syukur sih YoonA aslinya. Amin-amin-amin ya Allah! :D

Pagi hari berikutnya setelah mendapat inspirasi, setelah sholat Shubuh saya langsung lompat ke teras rumah untuk melakukan sit-up, push-up, shut-up, lompat-lompat, sampai jurus-jurus karate yang pernah dipelajari pun ikut dimainkan! Gelaaa bro...yang biasanya bangun tidur langsung megang hape atau netbook sekarang berurusan dengan kekuatan otot. "Huh-hah-huh-hah," itulah bunyi nafas saya ketika sit-up. Setiap lima kali bangun-tidur dalam sit-up saya liat perut. Kok enggak keliatan ya kotak-kotaknya? Bunder melulu. Oh ternyata sangat sulit untuk mendapatkan perut six-pack, bung!

Hampir setiap hari saya latihan seperti itu di rumah. Frekuensinya dua kali dalam sehari. Yaitu pagi dan sore hari. Tiga hari telah berlalu. Lumayan lah hasil yang dihasilkan. Badan saya terasa agak enteng ketika dibawa ngacir. Enggak terlalu sering ngos-ngosan.

Yap begitulah postingan pendek saya kali ini. Menurut kalian pendek enggak sih postingan tujuh paragraf ini? Kalau menurut saya sih pendek. Emm segini dulu yah postingannya. Saya mau istirahat. Pegal habis renang 40 meter bolak-balik selama setengah jam. Dadaaah...selamat menikmati hari libur! Cayoo semangat buat dapetin six-pack!

7 komentar:

  1. wah, ini mah postingannya panjang x lebar tambah pangkat 2! _ _'

    sepertinya blogger ini sangat mengidam-idamkan yoona, benar begitu? sehingga muncullah inspirasi untuk bertubuh (sambil bergidik)layaknya adek Rai, hemphemp...

    *sebagai wanita,saya hanya ingin memberi info,bahwa nggak semua wanita menginginkan pria bertubuh kekar seperti adek Rai. tapi semoga yoona suka deh...heheheheh

    (panjang yah komen saya? gpp,yg penting berbobot)

    BalasHapus
  2. semoga, terwujud gan perut, dick pack nya, :)

    agan fans berat ya sama SNSD, ?? :)

    BalasHapus
  3. @ ^^KoskakiUngu^^: Ah enggak ah, kan setiap paragraf cuma terdiri dari beberapa baris aja. :)

    Kalo sangat mengidamkan sih enggak, cuma pengen dapet yang kayak Yoona aja. hehehe kalo dapet yang aslinya? emm mikir2 dulu deh. soalnya dia kan lebih tua dari saya..

    Ooh gitu yah? Tapi kalo disuruh milih pengen yang kayak Ade Rai atau Ivan Gunawan, gimana? Ya tapi thanks deh udah sharing info.

    Masalah panjang pendek komentar itu gak masalah. Asal berbobot (minimal nyambung lah sama yang diomongin). :12

    @ Daris Firzan: 'dick' ??? Iya niih... :13

    BalasHapus
  4. @ Daris Firzan: Oh..hehe salah ketik ya? hati2 gan bisa beda arti 180 drajat terbalik lho... XD

    BalasHapus
  5. saya datang lagi....
    hehe, iyah berpuluh-puluh baris kan maksudnya? :19

    haha!ivan gunawan itu merk cemilan baru yah? saya suka ngemil... :30

    BalasHapus
  6. @ ^^KoskakiUngu^^: Lho lho? Yang ngebuat pasti Tukul Arwana yah :19

    suka ngemil apa nih? obat nyamuk bakar atau apa? :13 piss

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D