Selasa, 11 Mei 2010

Tukar Link

Suatu hari di tengah hutan ketika Mbah Google sedang mencari kayu bersama saya, Ia memberikan wasiatnya kepada saya. Entah mau pergi ke alam sana atau gimana, saya gak tau. Tapi dalam wasiatnya Ia berpesan,
Mbah: "Nak, ohok-ohok. Mbah mau memberikan se.. ohok-ohok .. sesuatu sama kamu (sambil batuk-batuk)."
Saya  : " Apa itu mbah?"
Mbah: " Ini, mbah mau ngasih jurus jitu buat naikin si Om PageRank sama buat memikat hatinya si Tante Alexa. Ohok-ohok"
Saya  : " Gimana mbah caranya? Ayo mbah kasih tau! (mengoyang-goyangkan pundak Mbah).
Mbah: " Iya iya. Sabar dikit napa. Jadi gini caranya, lakukanlah barter link antar sesama murid-murid Mbah (blogger, red). Niscaya Om PageRank akan menaikkan angkanya buat kamu dan Tante Alexa akan terus melangsingkan bodinya agar kamu tetap tertarik padanya.
Saya  : " Waah asik dong?"
Mbah: " I..i...iya..."
Saya  : " Hah? Tidaaak! Mbah bangun mbah bangun. Jangan tinggalin saya sendirian Mbah. Pliiis.."

Ketika saya sedang menangisi Mbah Google, tiba-tiba...Hey bangun bangun! Udah siang nih! Kamu mau sekolah gak sih?! Loooh berarti yang tadi cuma mimpi tooh. Yaaah padahal kan masih pengen tuh seneng-seneng di sana. Hahahaha ya udah daripada banyak ngeboong, mending kita turutin aja apa kata Mbah Google. Yaitu barter link sesama murid-muridnya. Apakah Anda termasuk muridnya?

Berikut daftar murid-murid Mbah yang udah barter linknya dengan saya:

A

Akoey's Blog

AdHiE ToKeKx

ANIME and TUTORIAL

B

Bangau Putih

Bacaanmu

Blog Muhammad Chandra

BLOG-SANTAI

Blog Photoshop

Blognya Afi

C

coretan anak bangka

CoREtaN mieny angel

CYAIBERTRIX

D

dedekusn

E

Efendi Smart Blog

F

Fokus


H

I

INOVASI JANGAN HENTI

It's Mine!

J

Just for Fun

K

Kompigua

L
Link's Note
M

Mr. Handsome punya blog!!

Music And Lesson Center

N

New Trik Tips Komputer

O

ofi arek lamongan 

Om Rame

P

Q


S
Senar 6

ShelOn Kid 

T

Tips Ngeblog

TWESCO MAGAZINE


Tulisan Hisyam

U

V

W

Warung cak lee
X

Y

Z

14 komentar:

  1. asasalam alaikum wr wb,,,,ceritanya lucu,, kalo ketemu lagi ama mbah google,,salam dri sya yah hehehhhehehhehehe

    BalasHapus
  2. asasalam alaikum wr wb,,,,ceritanya lucu,, kalo ketemu lagi ama mbah google,,salam dri sya yah hehehhhehehhehehe

    BalasHapus
  3. :11 gue gak ngerti tukar link :30 , caranya gimana sih? gue pengen turutin mbah google :33

    BalasHapus
  4. @ Ardi La Madi: Waalaikumsalam wr wb...

    hehehehe sip-sip nanti saya salamin. :12

    @ Gudang FansPage IntraNasional: Beneran gak tau cara tukar link?? :32

    BalasHapus
  5. aku mau daftar jadi murid hohohoho
    salam kenal ;)

    BalasHapus
  6. @ fonega: Silakan isi formulir pendaftarannya dulu. Salam kenal juga :15

    BalasHapus
  7. saya juga daftar jadi muridmu, mohon di catat link saya guru !, karena nama guru sudah di catat di absensi ruang lobi saya !! :)

    BalasHapus
  8. Gan link udah saya pasang linkback ya.

    BalasHapus
  9. @ akangsurya: Wah kayaknya belum dipasang nih link saya?? Hehe maaf yaa...

    @ Glady's Blog: Oke mas akan segera saya pasang. Trims.

    BalasHapus
  10. http://cheatlinknote.blogspot.com/2011/04/tukaran-link-link-exchange.html
    link mu udah terpasang rapi..silahkan cek..jangan lupa pasang punya ku yach..di tunggu kabarnya..^^

    BalasHapus
  11. @ALL

    ADA TANTANGAN BARU NIH!!

    HADIAHNYA BLOG SAYA!

    COBA YA!!!

    http://tentangduniadanweb.blogspot.com/2011/11/tipuan-mata-atau-mata-yang-tertipu.html

    Sesautu

    BalasHapus
  12. link anda sudah kokoh di http://esco1011.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. tukaran link ya link anda sudah kokoh di http://esco1011.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. linknya sudah terpasang di blog saya , cek tulisanhisyam.blogspot.com

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D