Jumat, 23 April 2010

Delapan Kecerdasan Majemuk

Hai para pemirsa yang sedang di manapun anda berada. kita berjumpa lagi di blog kesayangan kita semua, Blognya Arkan Aziz !!! :D
sorry ya semuanya, ane baru bisa posting artikel lagi sekarang. dikarenakan 1.000 lebih alasan yang tidak mungkin ane jelasin semua di sini. (Lebay, Mode : On)
mulai dari kemalasan untuk meng-update tulisan terbaru, banyak PeeR, 'n yang membuat ane jarang posting artikel terbaru adalah "Gw lagi ketagihan main salah satu Game Online yang paling mengasyikkan + menegangkan yaitu Point Blank" walaupun masih newbie, ane berani ko' ngelawan musuh yang pangkat/levelnya lebih tinggi daripada ane. (Sombong, Mode : On) tetapi walaupun lagi ketagihan, gw masih bisa mengendalikannya. jadi tenang aja.
oya, kita lanjutin aja ngebahas artikelnya daripada ngemeng panjang lebar gak jelas. (kayak Tukul dong??) :D



Kecerdasan logika matematika

kemampuian untuk meneliti pola-pola, kategori-kategori dan hubungan-hunbungan dengan cara memanipulasi objek-objek atau simbol-simbol dan mencobanya dengan cara yang terkontrol dan teratur.
kemampuan untuk menjelaskan secara diduktif dan induktif; mengenali dan memanipulasi pola-pola abstark dan hubungan-hubungan abstrak.

kecerdasan bahasa

kemampuan menggunakan bahasa untuk membngkitkan semangat, meminta tolong, meyakinkan, mendorong dan menyampaikan informasi.

kecerdasan intrapersonal

kemampuan untuk memahami perasaan, mimpi-mimpi, dan ide-ide pribadi. pemahaman terhadap diri sendiri, kemampuan untuk menahan emosi, tujuan dan maksud pribadi.

kecerdasan Intrapersonal

kemampuan untuk memahami orang lain, memperhatikan tujuan-tujuan mereka, motivasi mereka, maksud dan kepribadian mereka serta belajar secara efektif dengan mereka

kecerdasan kinetis jasmani

kemampuan untuk menggunakan keterampilan motorik kasar dan halus di bidang olah raga, seni drama, pembuatan barnag-barnag seni.

kecerdasan visual-ruang

kemampuan untuk melihat dan membayangkan bentuk dari sebuah benda, dan unutk melihat serta menciptakan perbdaan, keseimbangan dan komposisi di dalam tayangan visual atau ruang.

Kecerdasan Musikal

kemampuan untuk menikmati, menampilkan dan membuat gubahan musik.

Kecerdasan Naturalis

Kemampuan untuk mengenal flora dan fauna, memiliki keterikatan dengan alam dan fenomenanya.

Alhamdulillah akhirnya postingan terbaru blog kita keluar juga. seperti biasa kita lanjutin beberapa hari mendatang. Dan ane bakalan janji, akan update secepat mungkin. Oya, blog saya sudah dilengkapi dengan musik dari musik-live.net
jadi bagi anda yang ingin mendegarkan musik online + membaca artikel saya, silahkan kunjungi saja blog ini. Tengkyu :D

Want to translatte this article?

2 komentar:

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D