Kamis, 01 September 2011

Survey Foto SNSD Berhadiah

Halo gan? Apa kabar? Semoga pada sehat-sehat semua yah, amin. Sebenernya di postingan kali ini ane cuma pengen minta pendapat agan-agan semua tentang foto. Foto apakah ituu? Adalah…SNSD!! Jiaaah langsung pada semangat. Hihihihi ;)

Oya, sebelum lanjutin bacanya ke paragraf selanjutnya, ane mau tanya, apa itu SNSD? Sok Narsis Sok Deket? Bukan, bukan! Jadi apa? Bagi yang belum tau apa itu SNSD monggo klik di sini.



Jadi gini, ane kan punya banyak foto SNSD/Girls’ Generation di harddisk. Saking banyaknya ane sampe gak tau foto mana yang terbaik. Nah, maka dari itu ane minta pendapat dari agan untuk menentukan 10 foto terbaik dari 14 foto SNSD yang ditampilkan. 10 foto yang terbanyak dipilih akan ditampilkan pada postingan selanjutnya dan kepada 10 orang pertama yang memberikan pendapatnya di postingan ini maka akan mendapat hadiah spesial! Hadiah ini sangat spesial sehingga sulit untuk mendapatkannya.

Berikut ini kumpulan foto-foto SNSD terbaik…

Bagian Wahid






Bagian Isnain






Bagian Tsalasah





3…2…1, mulai!

11 komentar:

  1. aduh yoona yang ane mau,tet(salah).
    ternyata dapat 3 ya?.
    ok mudah-mudahan sobat kedatangan SNSD di rumah haha

    BalasHapus
  2. @ Trisna N: Kalo Yoona sih ane juga mau gan!! :13 Amiiiiiin....

    BalasHapus
  3. YOONA :38(call me)ok

    BalasHapus
  4. @ Anonim 1: Mantap dong! :13

    @ Anonim 2: Oke nanti bakalan ditelpon. Tapi ama ibunya. :30

    BalasHapus
  5. whheeesssttt bukan sma ibunya tapi sama yoona donk
    (ngapain juga ibunya nelpon gw). . .

    BalasHapus
  6. @ Anonim: Barangkali aja mau nagih utang ke ente. :D

    BalasHapus
  7. eh, bg wahid yg akting sakit kepala gwe mau gan.. :D

    BalasHapus
  8. @ Faerix_: Bagian wahid nomor 3? Itu bukan lagi sakit kepala gan! Lagi dengerin musik noh... hehehe :12 monggo ambil aja.

    BalasHapus
  9. http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1UTQ1qCo9I/AAAAAAAAB60/JtoZligr2LM/t4http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1UTQl7nF4I/AAAAAAAAB6w/0MyWP5A3naY/t4belajarblogger29.gifbelhttp://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1USeEAy9oI/AAAAAAAAB5M/Pdtu657x6B4/t4belajarblogger4.gifajarblogger30.gif

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D