Jumat, 02 September 2011

Stres, Yoona 'SNSD' Tenggak Miras

Dua bulan yang lalu ketika saya sedang mengorek-ngorek foto SNSD di situs korea.com, saya menemukan sebuah foto Yoona yang sedang minum Soju (minuman beralkohol dari Korea). Saya kaget, hampir lompat dari tempat duduk.  Apakah foto ini benar? Atau ini hanyalah sebuah rekayasa foto yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab? Jujur, sampai sekarang saya gak percaya akan kebenaran foto itu. Menurut saya itu hanya sebuah editan Photoshop atau wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah wanita yang mirip dengan Yoona yang lagi mabuk. Tetapi saya gak mau mengambil keputusan sendiri. Saya mau Anda juga berpartisipasi berpendapat akan keaslian foto ini.



Tampak dalam foto ini Yoona 'SNSD' sedang menenggak botol Sake di suatu tempat yang tidak diketahui namanya. Ia sangat menikmati dalam meminum minuman haram tersebut. Entah karena dia stres akan jadwal manggung yang padat atau stres karena cintanya ditolak saya. Bagi yang mau melihatnya, monggo...



Silakan sampaikan pendapatnya di bawah. Terimakasih.

16 komentar:

  1. makasih mas dah mampir di blog ku .. btw Minal Aidin Wal Faidzin .. Mohon Maaf lahir dan batin .. keep blogging ya bro ..

    BalasHapus
  2. wahhh Sippp nih cewe gan heheee

    BalasHapus
  3. WAh... cewek2 kq hoby ny nenggak botol kecap ya gan ... hehee ... Minal Aidin Wal Faidzin juga Gan... Mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  4. maaf nie sbelumnya ....

    1. orang korea itu biasa minum sake atau bir cap item atau sebagainya. karena disana dingin, dan tujuan minum adalah untuk menghangatkan badan.

    2. kalo yoona masih dibawah umur memang gak wajar, tapi dia sudah cukup umur.

    3. kalo sampe mabuk itu gak wajar, tapi yoona pubic figure, gerak-geriknya selalu di awasi. bisa dilihat itu lokasinya di jalan, berarti dia gak mungkin sampe mabok. gila aje ga klo sampe mabok di jalanan....

    4. norma disana beda ama yg disini (indo) jadi gak usah kaget klo artis diluar sana bertingkah "SEKAREP UDEL"

    BalasHapus
  5. @ agung wisudhatama: Iya sama-sama Mas. Oke, makasih yak! :12

    @ Adhi: Sip apanya? Wayoo? :19

    @ Eka Ninjitsu: Botol bensin eceran itu gan! hihi ya sama-sama. :13

    @ jepri A.: Makasih banget bro udah ngasih penjelasannya. Tapi menurut saya sih ini cuma hasil sotosop alias foto palsu. Jadi gak mungkin Yoona sengaja minum sake di tempat umum begitu lalu difoto. hehe :13

    BalasHapus
  6. Ealaaah... ini kan screen shoot waktu di drama U're my destiny :D :D cuma akting doank gan :D

    BalasHapus
  7. @ Anonim: Di film You Are My Destiny atau Cinderella??

    BalasHapus
  8. wahh suka Soshi jg ya?? aku Sone jg Yoona, member favoritku... salam kenal ya..
    ini foto di You are My Destiny klo g salah... :D :D

    BalasHapus
  9. @ Dinar Faiza: Hehe iya saya juga penggemar SNSD. Waw, sama dongs!! salam kenal juga. Tapi itu foto dicapture dari film You are my destiny atau cinderella?

    BalasHapus
  10. eh itu ga' asli ya.....?
    soalx klo ga' zlah tu kan bgian dri film di YOU ARE MY DESTINY kan.,.,.,.,!!!(>_<)

    BalasHapus
  11. @ Anonim: Emang kagak asli... hehehehe

    BalasHapus
  12. ya bner tu adegan drama you are my destiny,,, klw foto yg tu agak mendingan,, foto yg pas adegan ciuman.. q sbagai YoonAddict sgtlah kcewa, remuk htiku,, tp gpp lah cma sekali ini,. smpe skrg jg yoona masih jomblo, kyanya sih lgi nungguin q.. hehehehe..

    BalasHapus
  13. @ Ajhye Prayogha: wahahaha ngarep ente gan. saingan dulu neh gan sama ane!! XD

    BalasHapus
  14. ini nggak bennnneeeeer!!! 23

    BalasHapus
  15. @ Anonim: Ya emang boongan gan...

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D