Kamis, 27 Januari 2011

Cara Memasang Siaran TV Online

Aaaah tidaaak!! Blog saya terbengkalai selama beberapa hari nih brew. Seperti yang saya ceritakan bahwa saya lama gak update postingan itu bukan karna males nulis atau impotensi otak yang kayak diomongin Om Rame itu looh. Tapi karna sibuk dengan pemantapan yang diberikan sekolah menjelang diadakannya UN (Ujian Njungkel) beberapa bulan lagi atau kata temen-temen sih pengayaan, bimbel, tambahan belajar, atau apalah nama sodara-sodaranya yang lain.

Uppss maaf barusan saya ngelantur kemana-mana sampe Anda pun sepertinya bingung apa yang saya omongin kali ini. Oke, kali ini saya bakalan share tentang Cara Memasang Siaran TV Online di Blog atau Script yang Dibutuhkan Untuk Membuat TV Online. Saya posting ini karna saya dipaksa sampe ditarik-tarik celananya (mungkin saking butuhnya kali yah? :D) padahal tinggal Googling aja juga ketemu. Di blog-blog tetangga udah banyak yang share script TV online itu. Tapi daripada diem mendingan juga posting ini, ya gak? Diperparah dengan adanya request (rikuwes, red), gak ada ide buat posting (tadi katanya sibuk, bukan gak ada ide??), seringnya mati lampu, gambar TV yang kurang jelas atau greyek, dan temen-temen baru pada buat blog ya jadi... tambah semangat deh untuk posting ini :).

Yo, langsung ke inti! Di bawah ini ada file yang isinya berupa script membuat TV online. TInggal didownload aja. Channelnya banyak ko. Mulai dari nasional hingga internasional, tinggal kilk-klik aja nanti muncul deh stasiun kereta TV-nya.


DOWNLOAD DI SINI

Tapi bagi brew yang mau liat contohnya, klik di sini
Kenapa saya nyediain kodenya dalam bentuk file download? Karna kalo ditaruh di sini takutnya ga work. Bukan untuk tujuan komersial yaa.. hehehe

Catatan: Jika nanti mau masang TV yang ukuran sedang, maka pilih kode yang untuk ukuran sedang. Tapi kalo mau pasang TV yang ukuran sempit, pilihlah kode untuk ukurang kecil.

Semoga bermanfaat dan semoga berhasil masang tipinya. :D

8 komentar:

  1. benar Mas, bLogging cuma sebagai saLah satu sarana iseng-iseng aja. kecuaLi memang bisa menghasiLkan banyak uang atau bisa menjamin masa depan, atau haL-haL yang Lebih bermanfaat Lainnya dari beLajar di sekoLah. berusaha mendapatkan modaLitas untuk menempuh masa depan yang Lebih cerah.

    santai tapi pasti aja, tuh saya perhatikan angka pageranknya sudah nongoL. sementara bLog saya masih teLur, beLum menetas. tanpa dikejar pun ia akan datang dengan sendirinya. hehehehe...

    uLasannya mantap Mas, biar temanya sudah banyak dipasaran Loak tapi tata cara penyampaiannya originaL. seperti suatu produk yang sudah pasaran (misaLnya serabi) namun cara mengemasnya memiLiki esensi tersendiri, jadi waLaupun cuma sebatas panganan jenis serabi yang banyak di pinggir jaLan namun untuk serabi yang ini sudah Layak untuk di juaL di supermarket grage.

    saLam hangat sing wong kesambi baru.

    BalasHapus
  2. Hehe iya pengennya sih blog ini bisa menghasilkan uang. Ya tapi itu kan perlu kerja keras duduk menatap layar monitor secara rutin, sedangkan saya seorang siswa yang hampir setiap hari disibukkan oleh kegiatan-kegiatan sekolah.

    Aneh Om, padahal banyak blog-blog yang rank Alexanya lebih ramping dari blog saya tapi belum pada dapet PR. Ya tapi alhamdulillah deh mbah Gugel udah baik hati ngasih angka satu buat blog saya. :)

    hahaha bukan serabi Om, tapi docang. Ya ini juga kan berkat nyolong ilmu dari universitas Om Rame itu. wuekekekekek.

    Salam juga sing wong Sumber.

    betewe, Om orang asli Cirebon?

    BalasHapus
  3. sip, betoL betoL betoL. gaLi duLu iLmunya, kaLo sudah mapan baruLah dipraktekkan dan memang bertujuan untuk menghasiLkan uang. sementara waktu hasiLkan aja duLu iLmunya, kaLo sudah tau tips triknya akan mudah untuk dapet apa yang dicari.

    kaLo aLexa sih gampang nipunya, dengan jadi bLogger pemuLung (menjemput) pengunjung juga sudah bisa meningkat ranking aLexa. sedangkan PR, menurut saya adaLah anugerah dari googLe. dikejar dia Lari, didiamkan maLah menghampiri.
    pengaLaman saya duLu waktu beLum pindah domain, baru 4 buLanan bLogging sudah dapet 3 PR.
    untuk dapet PR, bisa juga sih kerjasama dengan bLog yang sudah punya PR tapi buat apa juga kaLo didapat bukan secara aLami, beLi juga banyak yang juaL. 300rb sudah daper 4 PR.

    docang?.
    huahahaha..... mantap!, kanggo sarapan.

    ouw wong sumber toh, pareke karo kantor Samsat CRB?.

    ortu yang dari CRB, saya Lahir di JKT. tapi sampe sekarang masih rutin sih kesana, nengok makam ning pronggoL. baLike sekitar 3 buLan sekaLi.

    BalasHapus
  4. Oh berarti tante Alexa gampang naksir yak? hahaha wuih ampe segitunya ya si Mbah. Ih ko PR dijual-belikan sih? Bukannya ilegal kan?

    Yoi. Apalagi nasi jamblang'e Mang Dul, wueleh-wueleh...surp surp surp :D.

    Wah jauh Om. Saya di antara perbatasan kota dgn kabupaten.

    Oh boleh kih sepisan-sepisan mampir teng umahe ane?

    BalasHapus
  5. kaLo si tante mah Lenjeh, jdi gampang digoda. hehehehehe.....
    masaLah juaL-beLi PR, LegaL-LegaL aja kok. cuma kurang etis aja daLam ideaLisme mendapatkan sesuatu peringkat secara kurang sportif. tapi di sisi Lain daLam persepsi bisnis, yah enggak masaLah juga.

    sega jambLang Mang Dul?. mantap!
    itu 3 Link di header bLog saya, miLik Ummi Ega (dunia musLimah bLog), keponakannya Mang Dul.
    masih ada Lagi bLogger yang buka warung jambLang, namanya Johan. Lokasinya di dekat sekoLah Putra Nirmala.

    baik Mas, nanti kaLo sudah dekat dengan jadwaL kita inbox2an aja. buat jadwaL kopdar.

    BalasHapus
  6. Oh gitu toh..
    Wah baru seru nih kayaknya isinya. Emm gak tau saya kalo yang di deket Putra Nirmala. Om hafal seluk beluk jalanan di kota Cirebon?

    Oke Om saya tunggu.

    BalasHapus
  7. kaLo untuk seputar kota sampai ke sumber sih masih sanggaup menerobos. hehehehehe.......
    sebenarnya hari kemarin, saya ada jadwaL ke CRB. tapi karena ada kerjaan Lagi numpuk jadi ditunda (mungkin) untuk buLan depan, sementara hari ini Ibu saya yang puLang ke sana.

    sip...sip..., nanti kaLo ke CRB akan saya kabarin. :)

    BalasHapus
  8. @ Om Rame: Wiih hebat juga nih si Om. Oh gitu, ya udah deh saya tunggu kabarnya. :15

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D