Jumat, 05 November 2010

Membuat Pesan Pembuka Pada Blog

Hai bro kali ini saya akan men-share tips membuat pesan pembuka pada blog. Contohnya bisa dilihat pada blog saya ketika pertama dibuka yaitu ada tulisan semacam ucapan selamat datang. Berfungsi untuk menyapa para readers ataupun menakut-nakuti maling. (lho?) Mau tau caranya? Follow me!

1. Login ke akun blogger Anda,
2. Pada dashboard pilih rancangan lalu edit HTML,
3. Jangan lupa untuk menceklis Expand Widget Template,
4. Cari kode </head>. Tekan Ctrl+F agar lebih mudah mencarinya,
5. Di bawah kode tadi, copas kode berikut

<script language="JavaScript">alert("SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA");</script>
6. Simpan template dan lihat blog.

Note: Kode berwarna merah dapat diganti dengan kata-kata kreatif sobat.

1 komentar:

  1. bro mari tukeran link. link loe udh gua pasang n tolong pasang jg link gua www.cyaibertrix.co.cc

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D