Minggu, 05 Juni 2011

5 Blogger Penerima Award Kelulusan

Ada apa dengan tanggal 4 Juni 2011 kemarin? Apakah ada hujan uang? Atau ada kambing melahirkan gajah? Bukan kok. Kemarin adalah hari kelulusan bagi siswa kelas IX SMP di seluruh Nusantara! Pertanyaannya: Apakah saya lulus? Jawabannya: Alhamdulillah lulus! Yaaa walaupun NEM-nya tidak begitu besar tapi saya sudah senang dan bersyukur. Kan salah satu firman Allah yang intinya kalau seorang hambanya bersyukur, maka akan ditambahkan nikmatnya oleh-Nya. Saya merasa usaha belajar jungkir-balik siang-malam itu tidak sia-sia. Sudah terbayarkanlah istilahnya.


Nah, kali ini saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua yang lulus. Dan ucapannya tersebut saya tuangkan dalam bentuk award. Baru kali ini saya membuat award. Jadi harap maklum saja kalau gambarnya abstrak, tidak kelihatan seninya, sampai bikin jijik bagi yang melihatnya. Orang-orang yang kecipratan musibah award saya adalah blogger yang saat ini masih kelas IX dan akan memasuki kelas X. Dan tentunya, hanya segelintir orang yang saya kenal saja. Bagi yang tidak saya kenal, mohon maaf yaaa...

Ini dia 5 orang yang sedang tidak beruntung kali ini, cekidot!

2. Trisna Nugroho
3. Candra Aditya
4. Pradisz Wardhana
5. Aldhi Prizty Ghamely

Selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sobat! Semoga kita semua menjadi generasi penerus bangsa yang sukses dunia & akhirat, amin. Dan semoga Anda tidak muntah melihat gambar buatan saya ini!

22 komentar:

  1. ok,terima kasih gan.gambar tersebut sangat berharga bagi saya dan lebih bangganya lagi dijadikan award.nanti saya pasang besok.

    BalasHapus
  2. @ Trisna N: Ya, sama-sama kawan. Wah, trims yah! :10

    BalasHapus
  3. wah, mantap...
    aku gak dapet yah...
    hehehe...gpp dong..

    BalasHapus
  4. Hehe.. sip deh, makasih arkan :D nanti akan saya coba pasang.. tapi di bookmark dlu ya :)

    BalasHapus
  5. wah,jadi pradiz wardhana kelas 9 juga toh?

    BalasHapus
  6. Wah selamt selamat buat kalian semua. moga kedepanya makin sukses yach.. :)

    BalasHapus
  7. keren awardnya unik, selamat atas kelulusannya mas

    BalasHapus
  8. woohohooo . .

    keren nih, selamat ya buat semua, ttp semangat, jauhi narkoba, rokok, miras, tawuran, .

    sukses dan PLUR!!!

    BalasHapus
  9. btw, aq ga dapat kah ini?? heheh

    BalasHapus
  10. waaah selamat yah buat pemenang :)

    BalasHapus
  11. @ Tips dan Trik Blog dan Komputer: Hehehe maaf yah saya cuma ngasih 5 award aja. :10

    @ NuellubiS: Makasih...makasih.. *ikutan ngakak*:33

    @ Pradisz Wardhana: Iya sama-sama. Santai aja bro! Gak dipasang juga gak papa. :15

    BalasHapus
  12. @ Trisna N: Keliatannya aja gimana?

    @ Informasi Laptop 2011: Makasih nih atas doanya...amin.

    @ Rizkyzone: Hehe makasih mas.

    BalasHapus
  13. @ Ladida Cafe: Ko mirip sama wejangannya nenekku yah? hehehehehe btw, makasih mas. PLUR?? Apaan tuh?

    @ Catatan si Boy: Khusus kelas 9 aja mas. Mau balik lagi jadi kelas 9?? hihi

    @ Fonega: Pemenang dalam lomba apa yah? :30

    BalasHapus
  14. hahahah.... waduh sy sudah kelas 19.. hahah

    BalasHapus
  15. wah selamat yg udah lulus, maaf telat..

    oya semoga diterima beasiswa nya ke singapore :)

    BalasHapus
  16. @ Catatan si Boy: :33 haha kelasnya melewati batas!

    @ penggemarmu: Ah, yang bener?! Trims... :29

    @ sayaberitahu: Iya mas terimakasih. Hehehehe amin, amin, amin! :13

    BalasHapus
  17. Waduh2... Saya Telat!! Hehehehe.. Sory Baru nongol.. Emmmm.. Mantab nih awardnya.. mkasi yah s0ob.. akan segera di taroh di showroom hehehehe.. Lebay deh!!

    BalasHapus
  18. @ Candra Aditya: Wokey tak apa-apa. Kenapa gak ditaruh di gudang aja?

    BalasHapus
  19. saya kan juga mau dapet bro.. :(

    BalasHapus
  20. @ adjie: Wah maaf Mas stoknya sudah habis. hehe maaf~

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D