Jumat, 20 Agustus 2010

Cara Mengetahui Komentar Spam di Blogger

Ingin mengetahui komentar yang mengandung spam di blog Blogger? Memang, di Wordpress bisa dipasang otomatis pada halaman blog. Tapi kini Blogger pun tak mau kalah. Blogger telah mengaktifkan deteksi spam otomatis untuk komentar.Cara-cara untuk mengetahuinya pun tak sulit. Cukup dengan klak-klik sedikit, langsung tau deh. ^ > ^
Oke langsung aja!



1. Login ke akun Blogger Anda.
2. Pada dashboard, klik Komentar
3. Lalu klik Spam, untuk mengetahui komentar yang mengandung spam
Gampang kan??

7 komentar:

  1. wah berguna gan tipsnya.
    happy blogging..

    BalasHapus
  2. ciri2 komentar yang spam apa sih gan

    BalasHapus
  3. @ JB: Happy blogging too...

    @ Wallpaper Download: Bener. Coba aja.

    @ iroelst: Biasanya sih isinya tuh semacam promo/iklan, SARA, atau apalah yang bisa ngeganggu orang. Trus ciri-ciri kalo ada komentar spam di blog ada angka di sebelah tulisan spam di menu komentar.

    BalasHapus
  4. waah saya masih bingung cara mngetahui spam pada komentar,,hhee,,mhon bantuannya,
    salam kenal :-)

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya,,,semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. saya sering dapat komen tapi setelah saya terbitkan setelah beberapa hari halam artkel saya jadi hilang dari penelusuran google apa itu termasuk saya kena spam mahon pencerahannya gan.

    BalasHapus

Eitss..., baca dulu dong baru komen! :D